Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb LokalCynthiara Alona menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya pada Jumat, 5 Agustus 2022. Kedatangannya aktris yang kini telah berhijab itu untuk menjalani pemeriksaan atas laporannya.

Kini Cynthiara Alona lagi-lagi harus berurusan dengan hukum, namun kali ini sebagai pelapor. Lantas seperti apa perkembangan laporan Cynthiara Alona? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Agenda Menjalani BAP

Foto : IntipSeleb/Nuranti

Bersama sang pengacaranya yang baru, Waryono Achmad, Cynthiara Alona nampak siap untuk melanjutkan proses hukumnya. Dirinya jadi pelapor atas kasus dugaan penggelapan aset yang menjerat mantan pengacaranya yakni Halim Darmawan.

Awalnya Cynthiara Alona mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan demi menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Aktris cantik itu harus menjelaskan kronologi kejadian yang dialaminya.

"Agenda hari ini adalah pemeriksaan Cynthiara Alona sebagai korban, seperti apa kronologinya, dari awal, kenapa bisa terjadi seperti ini," ungkap Waryono Achmad selaku pengacara Cynthiara Alona saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Topik Terkait