Foto : Instagram/aaliyah.massaid

IntipSeleb – Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid disebut-sebut mempunyai wajah yang mirip satu sama lain. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ibu, Maia Estianty yang kemudian menjodohkan keduanya.

Hubungan mereka juga mendapatkan lampu hijau dari Reza Artamevia, ibu Aaaliyah Massaid. Maklum, Reza pernah menjadi backing vokal band Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani. 

Tapi lucunya, hingga kini baik Dul Jaelani maupun Aaliyah Massaid enggak pernah menegaskan status hubungan mereka. Meski begitu, kedekatan mereka mendapat dukungan luas dari publik. Yuk, intip kedekatan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid yang super gemesin!

Aaliyah Massaid mengikuti jejak sang ibu menjadi backing vokal band Dul Jaelani. Makanya mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Saat diwawancara VIVA.co.id, Dul Jaelani mengaku lagi berjuang sama Aaliyah untuk berkarier di musik. Foto di bawah ini diambil saat mereka tampil di acara ulang tahun ANTV 2019.

Sumber foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Terlibat dalam satu band, Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani kerap tampil kompak, lho. Nih contohnya saat mereka mengenakan seragam sekolah. Cocok enggak? Dul Jaelani kelahiran tahun 2000 berusia 2 tahun lebih tua dari Aaliyah.

Topik Terkait