Foto : Instagram/@veronapictures

IntipSeleb Lokal – Menyajikan sinetron seru yang sayang untuk dilewatkan, apalagi kalau bukan ANTV. Annaya merupakan salah satu sinetron kesayangan pemirsa setia ANTV yang tayang setiap hari jam 17.00 WIB.

Pada episode 20 kali ini, akan semakin seru karena Laras memiliki rencana untuk membuat Zavian seolah tidur dengan Nikita. Seperti apa rencana yang ia buat? Simak sinopsis Annaya episode 20 berikut ini.

Rencana jahat Laras

Foto : Instagram/@veronapictures

Laras kemudian melancarkan rencananya untuk membuat Zavian tidur dengan Nikita. Dia beralasan untuk memberikan malam terakhir bagi Nikita sebelum mereka bercerai.

Di villa, Nikita mulai menjalankan rencananya. Dia menuangkan obat tidur ke dalam minuman Zavian sehingga Zavian tertidur pulas. Saat bangun keesokan harinya, Zavian kaget karena dia tidur bersama Nikita dan melihat banyak botol minuman kosong. Dia bingung dan tidak tahu apa yang terjadi.

Sementara itu, di dalam kantor, Annaya ternyata ketiduran di mejanya dengan setumpuk kerjaan yang belum selesai. Zavian melihatnya dan merasa kasihan. Dia berinisiatif untuk menyelesaikan pekerjaan Annaya. Tiba-tiba Annaya tanpa sengaja kepalanya bersandar di lengan Zavian.

Topik Terkait