Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV akan kembali dengan episode ke-2. Pada episode ini Bintang akhirnya sudah sadar namun justru bersikap jutek dengan Gita.

Sinetron Bintang Samudera diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Riza Syah, Steffi Zamora dan Rebecca Tamara sebagai pemeran utama. Ceritanya berkisar tentang kehidupan seorang anggota TNI Angkatan Laut. Seperti apa kisah kelanjutan dari sinetron ini? Berikut sinopsisnya.

Bintang Siuman

Foto : ANTV

Kisah Bintang Samudera kembali diawali dengan Andra yang memberikan tugas kepada Gita. Hal itu dilakukan agar Gita bisa pergi dari Bintang. Sebab, Andra ingin membuat Bintang berpikir jika ia yang sudah menyelamatkannya.

Andra juga memaksa Bintang untuk mempercepat tanggal pertunangannya. Gita yang mengetahui Bintang sudah siuman langsung datang. Tapi Bintang bersikap jutek kepada Gita.

Disisi lain, Dokter Kevin dan Suster Maya pergi ke daerah untuk mengobati warga yang sedang sakit. Namun diperjalanan mereka diculik oleh anak buah Brama dan dipaksa untuk mengobati luka bakar Brama.

Topik Terkait