Foto : Instagram/@alditaher.official

IntipSeleb LokalBaim Wong diketahui minta maaf ke Raffi Ahmad sesaat setelah kontennya tentang prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dihujat banyak orang. Tak hanya itu, Baim Wong juga dipolisikan oleh sahabat polisi.

Tapi Aldi Taher justru merasa iri dengan Raffi Ahmad yang dimintai maaf oleh Baim Wong. Suami Salsabilih ini juga minta Baim Wong minta maaf kepadanya. Seperti apa permintaan Aldi Taher? Baca artikel di bawah ini.

Minta Maaf

Foto : Instagram/@alditaher.official

Aldi Taher iri dengan Raffi Ahmad yang mendapat permintaan maaf dari Baim Wong, sesaat konten prank KDRTnya viral. Raffi sesaat setelah konten itu dihujat banyak orang, langsung menelepon Baim dan dia minta maaf.

Namun suami Salsabilih itu nampaknya iti dengan Raffi Ahmad, yang mendapat permintaan maaf langsung dari Baim Wong. Dia lantas meminta Baim untuk minta maaf juga kepadanya.

"Gak minta maaf sama gue juga bro? @baimwong. Gue juga minta maaf ya bro @baimwong," tulis Aldi Taher dalam unggahannya di Instagram @alditaher.official, seperti dilansir IntipSeleb pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Topik Terkait