Foto : YouTube/Sule Productions

IntipSeleb Lokal – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kecewa dengan sebuah judul yang membuat narasi tidak sesuai di akun YouTube. Dedi menyoroti berita lawas tentang meninggalnya sang Ayah, Sahlin Ahmad Suryana pada Februari lalu.

Berita itu diangkat kembali sekarang namun dengan narasi tidak sesuai fakta. Narasi awal diciptakan seolah Dedi Mulyadi lah yang berpulang ke rahmatullah. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Narasi yang tak Sesuai

Foto : Instagram/@dedimulyadi71

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Daerah Pemilihan Purwakarta, Bekasi dan Karawang, Dedi Mulyadi kecewa dengan sebuah media online yang membuat narasi membingungkan. Dia terkejut karena pemberitaan awal, menggambarkan dirinya seolah sudah meninggal dunia.

Dedi merasa heran dengan media yang hanya mencari viewer tinggi di atas duka orang lain. Pasalnya berita itu dibuat untuk menunggangi kabar meninggal dunia sang ayah, Sahlin Ahmad Suryana yang meninggal Februari lalu.

Kini berita itu digulirkan kembali, padahal dirinya sudah mengikhlaskan sang ayah. Sementara kabar meninggalnya sang ayah justru ditaruh di buntut berita hingga akhirnya membingungkan orang lain.

Topik Terkait