Foto : Instagram/corla_2

IntipSeleb LokalBunda Corla atau yang bernama asli Cynthia Corla Pricilia menuai sorotan warganet belakangan ini karena tingkah lucunya ketika sedang live Instagram. Sebelumnya, Bunda Corla mendapatkan kiriman Rp100 juta secara tunai oleh Putra Siregar, namun tak lama kemudian Bunda Corla mendapatkan kiriman lagi dengan jumlah yang sama sehingga genap Rp200 juta tunai diterimanya.

Penasaran mengapa Putra Siregar rela mengeluarkan tunai Rp200 juta untuk Bunda Corla dan bagaimana perasaannya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Bunda Corla Genap Diberi 200 Juta

Foto : Instagram/corla_2

Sebelumnya, Bunda Corla ditantang agar live Instagramnya tembus sampai 100 ribu lebih penonton dan akan di transfer Rp100 juta oleh Putra Siregar. Tak butuh waktu lama ternyata live Instagram itu tembus lebih 150 ribu penonton.

Karena hal itu akhirnya secara tunai Putra Siregar memberikan Rp100 juta kepada Bunda Corla sesuai janji dan tantangannya. Sosok Bunda Corla semakin diperbincangkan, ia pun terharu dan mengungkapkan keinginannya memberikan Al-Quran untuk para Hafidzh Quran.

Namun ternyata tak sampai di sana, Putra Siregar pun kembali menggemparkan netizen karena ternyata mentransfer kembali uang sebesar Rp100 juta. Sehingga kini Bunda Corla mendapatkan genap uang Rp200 juta yang di sawer oleh Putra Siregar.

Topik Terkait