Foto : VIVA

IntipSeleb Lokal – Sebuah akun mengunggah gerak-gerik Putri Candrawathi yang dinilai genit saat sidang perdana terkait perkara pembunuhan Brigadir J yang diduga dilakukan Ferdy Sambo.

Dari unggahan tersebut, Putri Candrawathi kedapatan mencubit manja pengacaranya sambil tersenyum. Langsung saja netizen mencibir gerak-gerik istri Ferdi Sambo itu. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya.

Gerak-gerik Putri Candrawathi Dinilai Genit

Foto : instagram/mimi.julid

Sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada beberapa hari yang lalu.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum telah membacakan dakwaan kepada Ferdy Sambo cs termasuk Putri Candrawathi. Sebuah akun gosip mengunggah momen Putri Candrawathi bersama pengacaranya.

Namun, dalam unggahan itu pula, terlihat gerak-gerik Putri Candrawathi yang asyik bercanda dengan pengacaranya. Ia kemudian mencubit pengacaranya itu sambil tersenyum. Walau memakai masker, wajah Putri terlihat tersenyum dari gerakan alis dan matanya. Gerak-gerik ini dinilai genit oleh netizen.

Topik Terkait