Foto : Instagram/ @veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron ANTV bertajuk BINTANG SAMUDERA setiap minggunya tayang dengan episode terbaru. Spesial untuk penonton, ANTV bongkar kisah pemain utama BINTANG SAMUDERA episode 31 yang akan tayang pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Menampilkan kisah yang menarik, berikut sinopsis BINTANG SAMUDERA episode 31. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Bintang cemburu mati karena Pasha makin dekat dengan Nagita

Foto : Instagram/ @veronapictures

Andra telfon Pasha, minta maaf karena gak hargain perhatian dia. Dia video call terus kasih lihat dia yang udah bisa jalan meski pelan-pelan. Pasha kaget banget. Andra minta Pasha jaga rahasia ini. Sementara Gita minta Bintang kembali ke Andra. Bintang kecewa, gak nyangka Gita ngomong gitu. Tapi Gita bilang sekeras apa pun kita berusaha, tapi kita tak bisa bersama. BRUUM!! Motor Bintang melaju di jalanan Jakarta dengan kencang. Bintang tampak kecewa, marah dan sedih karena Nagita memutuskan hubungan dengannya. Sementara Nagita juga menangis hancur karena tak punya pilihan lain selain menyudahi hubungan mereka.

Di rumah sakit, Maya heboh bagi-bagi undangan ulang tahunnya yang dicetak dengan fotonya bersama Kevin. Maya kasih undangan Nagita sekalian memanasi Nagita soal Andra dan Bintang. Nagita kaget dan sedih saat tahu Bintang menjemput Andra pulang, tapi Nagita pura-pura senang. Andra senang bukan main karena Bintang selalu ada untuknya. Andra sengaja manja dan mesra pada Bintang di depan Nagita. Nagita sedih, tapi ia pura-pura tidak peduli. Sialnya, saat Nagita berjalan mau pergi dia limbung karena lemas.

TAP! Pasha buru-buru menangkap Nagita seolah memeluknya. Bintang yang tak sengaja melihat itu langsung cemburu, sementara Andra puas bukan main karena keadaan itu sangat menguntungkannya. Maya yang juga melihat kejadian itu langsung julid dan gossipin Nagita sama perawat lain.

Andra mengancam akan bunuh diri

Topik Terkait