Foto : Twitter/RickyNSas

IntipSeleb Lokal – Setelah Norma Risma muncul, lalu Rozy Zay Hakiki, kini giliran ibu mertua, Rihanah Anah yang memberikan cerita versi dirinya ke publik. Diketahui, nama mereka bertiga viral usai kisah suami selingkuh dengan ibu mertua berhasil menyita perhatian.

Rihanah memberikan klarifikasinya pada Jumat, 13 Januari 2023, saat diperiksa menjadi saksi di Polda Banten atas laporan Rozy Zay Hakiki, mantan menantunya. Seperti apa pengakuannya? Yuk baca sampai habis!

Kaget Kasusnya Viral

Foto : Dok. ANTV

Usai digerebek warga di dalam kontrakan dan dituding berbuat zina, Rihanah mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan putrinya Norma Risma, mantan suaminya, atau pun dengan mantan menantunya Rozy Zay Hakiki. Wanita itu kini memilih tinggal di Jakarta bersama keluarganya.

"Semenjak kejadian itu sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orang tua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini. Enggak ada komunikasi, tidak ada dengan Norma nya juga. Saya juga tidak pernah berkomunikasi juga dengan Rozy," ujar Rihana, dilansir dari laman Viva, Sabtu, 14 Januari 2023.

Topik Terkait