Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara dua musisi Tanah Air, Ahmad Dhani dan Once Mekel, tampaknya masih belum berakhir. Kali ini, Ahmad Dhani kembali bersuara di program "Apa Kabar Indonesia Siang" yang disiarkan di tvOne belum lama ini.

Awalnya, Dhani mengaku tahu mantap rekannya itu itu masih beberapa kali membawakan lagu Dewa 19, meski sudah resmi hengkang. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Dhani Merasa Tidak Dianggap Sebagai Teman Oleh Once

Foto : IntipSeleb/Yudi

Meski begitu, Once tidak pernah sekali pun meminta izin kepada Dhani atau pun pihak Dewa 19 saat membawakan lagu mereka. Awalnya, Dhani tidak terlalu menganggap hal itu sebagai masalah besar.

"Ya, awalnya begini, oke lah 2010 Once keluar dari Dewa 19 ya, dari Dewa 19 keluar. Terus, kita tahu dia masih sering nyanyi lagu Dewa 19 tanpa izin dari kami pengarang lagu, sebagai owner dari lagu-lagu Dewa 19. Kita awalnya sih diem-diem ajalah, gak apa-apa lah," ungkap Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb dari YouTube tvOneNews pada Senin, 24 April 2023.

Hal ini baru membuat Dhani gusar lantaran merasa tidak mendapatkan timbal balik yang baik dari Once. Dhani merasa dirinya tidak diperlakukan sebagai teman ketika menjalin bisnis dengan Once.

Topik Terkait