Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalSahrul Gunawan resmi menikah dengan Dine Mutiara Aziz pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Bandung Barat. Ternyata, Sahrul Gunawan sempat mengulang ijab qobul lantaran gugup. Barulah pada percobaan kedua, ia secara sah menikah dengan Dine.

Istri Sahrul Gunawan ternyata memiliki pekerjaan yang mentereng. Tak ayal, kekayaan dan pendapatan yang dimiliki oleh Dine Mutiara Aziz tak main-main. Lantas, berapakah kekayaan Dine Mutiara Aziz, istri Sahrul Gunawan? Intip yuk!

Sosok Dine Mutiara Aziz

Foto : Instagram/sahrulgunawanofficial

Dine Mutiara Aziz lahir di Jakarta pada 21 Desember 1980. Pada tahun ini, istri Sahrul Gunawan itu berusia 42 tahun.

Dine Mutiara Aziz terlahir dari keluarga yang terpandang. Ayah Dine ternyata adalah H. Aziz Syarif yang merupakan tokoh ternama di Jawa Barat. Hal ini dikarenakan H. Aziz Syarif adalah mantan Ketua Umum KONI Jawa Barat. Ayah Dine meninggal dunia pada tahun 2014 lalu.

Dine Mutiara Aziz merupakan lulusan S2 dalam program studi Magister Manajemen Bisnis di Universitas Katolik Parahyangan. Sama seperti Sahrul Gunawan, Dina terjun ke politik dengan menjadi politisi yang dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat periode 2022 hingga 2027.

Topik Terkait