Foto : Instagram/xolovelyayana

IntipSeleb – Ustaz Abdul Somad (UAS) belakangan ramai dijodohkan dengan Ayana Moon. Selebgram asli Korea Selatan yang menjadi mualaf itu sempat meminta foto dengan UAS di acara Islamic Book Fair pada Maret lalu.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube, Refly Harun, yang tayang 6 Juni 2020, Ustaz Abdul Somad menegaskan tidak ada hubungan khusus dengan Ayana Moon. Keduanya hanya sekadar foto bersama yang lalu menjadi viral di media sosial.

Meski begitu, Refly tetap mendoakan agar Ustaz Abdul Somad dan Ayana Moon berjodoh. Ahli hukum tata Negara itu juga berharap Ayana menonton tayangan tersebut. Sementara UAS terlihat tersipu malu.

Di satu sisi, Ayana Moon ternyata sempat mengutarakan keinginan menikah di umurnya sekarang. Wanita 24 tahun tersebut mengungkapkan tipe suami idealnya harus pintar dan tertarik di bidang politik. Yuk baca selengkapnya!

Mau Cepat Menikah

Dalam video tanya jawab di kanal YouTube Ayana Moon pada 22 Mei 2020, ia mengungkapkan keinginan untuk menikah muda. Bila dipertemukan dengan jodohnya, selebgram kelahiran 28 Desember 1995 ini melihat banyak nilai positif dari pernikahan.

Topik Terkait