Foto : Instagram

IntipSeleb – Salmafina Sunan mengajak pacar bule, Tony Carnevale untuk bertemu lagi dengan ayahnya, Sunan Kalijaga. Mereka membahas soal hubungan yang sedang dijalani dan rencana masa depan jika Tony berniat serius menikahi Salma.

Sebelum pertemuan, perempuan 20 tahun itu mengungkapkan bahwa sang kekasih dites terlebih dahulu oleh ayahnya. Hal itu lantaran pihak keluarga tidak ingin Salma gagal lagi dalam menjalin hubungan seperti sebelumnya. Tes seperti apa yang diberikan oleh Sunan Kalijaga? Intip artikelnya yuk!

Baca Juga: Pacar Bule Salmafina Dibilang Gak Setia, Begini Pesan Ibunya

Dites Sunan Kalijaga

Foto : YouTube/KH Infotainment

Sunan Kalijaga kembali bertemu dengan Tony atau pacar Salmafina untuk menjalin hubungan yang lebih dekat. Menurut Tony, ia memang menjalani hubungan yang serius dengan sang kekasih sehingga selalu mau ketika diajak bertemu dengan keluarga. Tak hanya itu, rupanya pertemuan pertama mereka yang berlangsung pada pertengahan Juli lalu membuat suasana sedikit tegang karena Sunan memberikan tes pada orang yang dekat dengan anaknya.

“Pas pertama kali ketemu ada sedikit kesulitan tapi aku rasa itu baik-baik saja sekarang. Mereka sangat hebat,” tutur Tony menggunakan bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin, 3 Agustus 2020.

Topik Terkait