img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Suhana Khan anak dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan kerap mendapatkan hujatan yang tertuju pada tubuhnya. Tak tinggal diam, Suhana akhirnya bersuara ketika banyak warganet yang mengatakan dirinya hitam dan jelek.

Belakangan ini Suhana menjadi sangat aktif di media sosial dan membahas isu yang sedang hangat. Keberanian perempuan kelahiran Mumbai ini menuai beragam reaksi dari publik. Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Ngeri, Putri Shah Rukh Khan Ikut Komentar Soal Narkoba di Bollywood

Suhana Khan Dihujat

Instagram
Foto : Instagram

Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan menghebohkan publik ketika mengunggah foto seksi ditambah screenshot beberapa hujatan. Mahasiswa New York University itu mengatakan bahwa sudah bertahun-tahun ia menjadi bahan cibiran publik karena kulitnya yang berbeda dengan anak Shah Rukh Khan lainnya. Dari foto yang Suhana bagikan, pembenci menyebut dia jelek, berkulit hitam dan membutuhkan operasi.

Ada banyak hal yang terjadi saat ini dan ini adalah salah satu masalah yang perlu kita perbaik. Ini bukan cuma tentangku, ini tentang setiap anak perempuan atau laki-laki yang tumbuh dengan perasaan rendah diri dengan tanpa alasan. Berikut adalah beberapa komentar tentang penampilanku,” tulis Suhana dilansir IntipSeleb dari Instagram @suhanakhan2 yang diunggah pada Selasa, 29 September 2020.

Topik Terkait