• Lovey Dovey dan Cinderella Chef

IntipSeleb – Pemeran Fang Leng dalam drama My Girlfriend is an Alien (2019) yang baru saja selesai tayang di WeTv ini memang berhasil memikat banyak orang. Pemilik nama lain Xu Zhi Xian ini sebenarnya bukan aktor pendatang baru lho. Aktor kelahiran 1991 ini sudah cukup lama terjun di dunia seni peran. Beberapa drama yang pernah dibintanginya juga tak kalah menarik dengan drama yang mempertemukannya dengan Wan Peng tersebut. 

Hsu Thassapak atau yang juga dikenal dengan nama Bie ini mengawali karir di Thailand melalui drama Club Friday the Series Season 5 (2014) dan mulai mengembangkan sayap ke China, termasuk drama Cinderella Chef (2018). Sudah selesai nonton My Girlfriend is an Alien dan belum bisa move on dari ayah satu anak ini, yuk tonton lagi drama-drama Bie pilihan Intip Seleb berikut ini. 

Club Friday The Series Season 5 (2014)

sumber:Dramalist

Sebelum menjadi pemeran utama di Club Friday The Series Season 5: Secret of a Heart That Doesn't Exist (2015), Bie yang berperan sebagai Win disini muncul sebagai pemeran pendukung di Club Friday The Series Season 4 (2014). Drama ini berkisah tentang program radio yang disebut Club Friday dimana orang menghubungi untuk menceritakan kisah mereka. Kisah yang diceritakan adalah kisah nyata kehidupan mereka. Setiap episodenya akan memiliki kisah berbeda. Mereka menghubungi Club Friday untuk mendapatkan nasihat. Selain dibintangi Hsu Thassapak, drama ini juga dibintangi oleh Pchy Witwisit, Tor Thanapob, Kao Jirayu.  

Lovey Dovey (2016)

sumber:mydramalist

Dalam drama 20 episode ini, Bie berperan sebagai Kongfa. Drama ini sendiri merupakan drama adaptasi dari novel terkenal yang berdasar dari dua kisah berbeda, Lovey Brother dan Dovey Sister. Inti drama ini adalah tentang kisah cinta pria yang lebih muda 10 tahun dari seorang wanita.

The Cupids Series: Kamathep Prab Marn (2017)

sumber:Youtube

Menjadi pemeran pendukung, Bie memerankan tokoh bernama Jett dalam drama yang kembali mempertemukan Bie dengan Tor Thanapob. Drama yang dibintangi Ken Theeradeth dan Araya Hargate ini mengangkat kisah tentang seorang wanita yang dengan gegabah menandatangani kontrak perbudakan saat sedang mabuk. Waralee yang sudah 10 tahun menjadi jomblo ini berjanji tidak akan terluka karena pria lagi. 

Behind the Sin (2018)

sumber: Soompi

Drama ini berkisah tentang rahasia dunia para selebriti. Aktor pemeran utama, dari sebuah drama seri terkenal, juga idol muda, mereka memiliki rahasia hitam dan itu seharusnya tetap jadi rahasia jika bukan karena keputusan bunuh diri Rain, artis papan atas yang telah setahun meninggal dunia. Kekasih Rain juga tak bisa lepas dari tuduhan hingga di bully. Drama 19 episode ini cukup terkenal saat tayang di tahun 2018. Selain dibintangi Bie, drama ini juga dibintangi oleh Koy Rachwin Wongviriya, August Vachiravit, Marina Sadanun. 

Cinderella Chef (2018)

sumber:Viki

Drama 38 menit yang tayang sebanyak 56 episode ini dibintangi oleh Hsu Thassapak dan Zhong Dan Ni, berkisah tentang seorang penjelajah waktu yang menjadi putri dari pejabat, kemudian diculik oleh suku bandit. Dengan kemampuannya memasak yang luar biasa serta kecerdasan modern, dia membuat nama untuk dirinya sambil berjuang mengatasi pernikahan palsu dengan si pahlawan.