img_title
Foto : Instagram/@bie_kpn

IntipSeleb – Hsu Thassapak mencuri perhatian penonton drama China, My Girlfriend is an Alien yang belum lama ini tamat. Pemeran Fang Leng ini beradu akting dengan Wang Peng, si alien cantik. Keduanya sukses bikin baper, tidak sedikit yang menjodohkan Hsu dengan Wang Peng.

Tapi sayangnya, pemilik nama lain Xu Zhi Xian ini sudah menikah dengan artis top Thailand, Gubgib Sumonthip. Pasangan yang menikah pada 2016 ini sudah dikaruniakan seorang anak perempuan bernama Paulina Hsu.

Baca juga: Potret Mesra Hsu Thassapak dan Istri, Gubgib Sumontip Bikin Iri!

Sosoknya tak hanya sukses melelehkan penggemar lewat peran-perannya dalam drama sebagai seorang kekasih yang sangat mencintai wanita yang disuka. Bahkan, di kehidupan nyata, cowok yang akrab disapa Bie ini juga seorang suami dan ayah yang sangat mencintai keluarga. Tentunya jadi nilai plus di mata penggemar.

Meski sempat menghadapi cercaan karena hamil di luar pernikahan, namun cinta sebagai seorang ayah pada anak perempuannya dijamin bikin kalian langsung mengidolakan Bie. Dirangkum IntipSeleb, berikut ini potret hot daddy Hsu Thassapak yang dijamin bikin kamu langsung jatuh cinta. 

Hot daddy yang sebenarnya

Hsu Thassapak

Topik Terkait