img_title
Foto : WeTV Facebook

IntipSeleb – Pemain My Girlfriend is an Alien, Wan Peng dan Hsu Thassapak alias Bie menggelar fanmeeting di CGV grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu, 30 November 2019. Acara yang digelar secara eksklusif dan tertutup itu dihadiri 400 fans yang sebelumnya telah membeli langganan VIP WeTV selama setahun.

Ratusan fans terlihat histeris saat melihat kehadiran Xu Zhi Xian dan Wan Peng yang tiba di lokasi. Keduanya tidak menyangka antusias fans begitu tinggi dan merasa sangat senang mendapat sambutan hangat di fanmeeting pertama mereka.

Diketahui, kehadiran dua artis China di Indonesia ini terakhir terjadi pada 16 tahun lalu saat bintang Meteor Garden, Jerry Yan menggelar jumpa fans. Seperti apa keseruan fanmeeting My Girlfriend is an Alien di Jakarta? Yuk simak rangkuman IntipSeleb berikut ini!

Jawab pertanyaan fans

Hsu Thassapak dan Wan Peng

Sesi fanmeeting diawali dengan kedua pemain menjawab pertanyaan yang telah ditulis oleh fans. Wan Peng bakal mencoba makanan Indonesia yang telah direkomendasikan oleh fans.

"Aku sangat senang ada di Indonesia. Aku cinta kalian. Nanti malam aku coba makan nasi goreng ya," ungkap pemeran Xiaoqi ini.  

Topik Terkait