img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Pemain My Girlfriend is an Alien, Hsu Thassapak alias Xu Zhi Xian dan Wan Peng menggelar fan meeting di Jakarta pada Sabtu, 30 November 2019. Tim VIVA Networks berkesempatan melakukan wawancara eksklusif sebelum acara dimulai di Kempinski Hotel Jakarta.

Wan Peng terlihat cantik dan imut sama seperti perannya sebagai Chai Xiaoqi yang polos. Kalau Bie aslinya lebih ramah daripada Fang Leng, CEO dingin yang diperankan dalam drama. Saat tiba di lokasi wawancara, keduanya menyapa dengan senyum hangat.

Bie dan Wan Peng ternyata senang banget selama di Indonesia karena antusias penggemar yang tinggi dan sangat ramah menyambut kedatangan mereka.

"Halo nama saya Wan Peng. Di drama saya berperan sebagai Xiaoqi. Saya harap semua orang suka dengan kedatangan kami di Indonesia. Saya merasakan kehangatan orang-orang di sini, next time saya pasti akan datang lagi," ucapnya.

Grogi

Hsu Thassapak dan Xu Zhi Xian

Bie yang mengaku sangat menyukai Indonesia ternyata gugup banget sebelum fan meeting dimulai. Penggemar di Indonesia memang banyak banget sih.

Topik Terkait