img_title
Foto : Instagram/@wanpeng.global

IntipSeleb – Pemain My Girlfriend is an Alien, Hsu Thassapak dan Wan Peng bakal menggelar fanmeeting di Jakarta pada 30 November 2019. Acara yang diadakan oleh WeTV Indonesia ini bertempat di CGV Grand Indonesia. Mau ikutan? Yuk simak syaratnya berikut ini!

Baca juga: Wan Peng Malu-malu Ceritakan Pengalaman Sentuh Dada Hsu Thassapak

Jadi member VIP WeTV Indonesia

My girlfriend is an alienSumber foto: WeTV Indonesia

WeTV merupakan aplikasi layanan streaming menonton drama China. Nah, syarat pertama buat kamu yang mau ikutan fanmeeting My Girlfriend is an Alien yaitu dengan membeli langganan VIP WeTV selama satu tahun senilai Rp159 ribu. Enggak mahal kan?

Periode pembelian VIP mulai tanggal 20-24 November 2019. Nanti kamu akan lebih dulu mengisi pendaftaran nama lengkap, email, nomor telepon dan NIK KTP. Kalau kamu sudah beli VIP satu tahun, belum tentu langsung dapat tiket fanmeeting karena akan diundi lagi.

Pemenang akan dipilih secara acak, diumumkan di Facebook WeTV Indonesia pada 25 November 2019 jam 20:30 WIB. Pemenang juga bakal menerima sms dan harus konfirmasi hingga 26 November 2019 pukul 22.00 WIB. Kalau menang, tiketnya bisa diambil pas hari acara, 30 November 2019 di CGV Grand Indonesia dari 13.00-16.00 WIB.

Topik Terkait