img_title
Foto : Instagram/@xsabrinahox

IntipSeleb – Sabrina Ho, putri dari raja Kasino Macau, Stanley Ho lagi-lagi buat orang tercengang dengan rencana pernikahannya. Sebelumnya di bulan Juni lalu ia menggelar pesta pertunangan bak ‘Crazy Rich Asian’ dalam dunia nyata. Sabrina yang bertunangan dengan Thomas Xin, seorang mahasiswa Harvard. 

Dari pertunangan mewah itu, Sabrina kabarnya menerima hadiah properti dari ayahnya senilai HK$500juta atau sekitar Rp901 miliar. Sabrina yang tengah hamil saat pesta pertunangan itu sudah merencanakan untuk menikah di Portugal tahun ini. 

Fakta rencana pernikahan mewah 

Sumber:Asiatatler

Kalau belum cukup buat tercengang dengan hadiah pertunangan yang menggunung, tenang, masih ada fakta mencengangkan lain tentang rencana pernikahan Sabrina dengan Xin. Menurut Apple Daily, Sabrina yang melahirkan di bulan Agustus sudah berencana menggelar pesta pernikahan di sebuah kastil di Portugal tahun depan. Tapi karena kesibukan, dia akhirnya berencana menggelar pernikahan di Museum Inggris, Juni 2021. 

Hadiah pertunangan Sabrina Ho menggunung. Sumber:Asiatatler

Meski masih banyak yang bertanya-tanya apakah izin akan diberikan mengingat pentingnya bangunan tersebut, tapi di laman website mereka menyebutkan adanya kesempatan untuk memanfaatkan galeri dan lapangan museum yang luas. Kita tunggu saja apakah keinginan Sabrina bisa terwujud nantinya. 

Topik Terkait