img_title
Foto : Rappler/rappler.com

IntipSeleb – Kisah para konglomerat di dunia Crazy Rich Asians akan kembali diangkat dalam sebuah film spin-off. Gemma Chan dan Harry Shum Jr didapuk menjadi pemeran utama di spin-off tersebut.

Penasaran kisah seperti apa yang akan dibawakan Gemma Chan dan Harry Shum Jr? Ini dia informasi selengkapnya.

Masih dalam Proses Pengerjaan

Warner Bros via Thrillist/thrillist.com
Foto : Warner Bros via Thrillist/thrillist.com

Melansir dari IndieWire film spin-off baru dari Crazy Rich Asians yang akan dibintangi Gemma Chan dan Harry Shum Jr saat ini sedang dalam proses produksi. Film yang ditulis oleh penulis skenario Jason Kim ini belum ditentukan judul pastinya. Rencananya spin-off ini nantinya akan dilanjutkan dengan sekuel kedua yang akan diangkat dari novel karangan Kevin Kwan berjudul China Rich Girlfriend.

Spin-off ini akan mengisahkan tentang Astrid Young Teo (Gemma Chan) yang merupakan sepupu dari karakter utama Crazy Rich Asians yaitu Nick Young (Henry Goulding). Pada film pertama, Astrid dikisahkan mengetahui bahwa suaminya (Pierre Png) berlaku tak setia dan selingkuh. Hal itu membuat Astrid kemudian bertemu kembali dengan cinta pertama sekaligus mantan tunangannya, Charlie Wu (Harry Shum Jr). Keduanya bertemu di pesta pertunangan Nick.

Berdasarkan laporan Deadline, Kevin Kwan menceritakan pada novelnya jika Astrid Young Teo gagal menikah dengan Charlie Wu lantaran keluarganya menganggap Charlie bukanlah suami yang pantas untuk Astrid. Penyebab utamanya adalah kondisi sosial dan ekonomi yang berbeda.

Topik Terkait