img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mertua Barbie Hsu yang bernama Zhang Lan menghebohkan jagat maya karena penampilannya. Ibu dari Wang Xiaofei itu selama beberapa tahun terakhir telah menjadi sosok yang kontroversial dan pernah bermasalah dengan hukum.

Baru-baru ini, Zhang Lan tampak memamerkan gaya hidup mewah di media sosial. Beberapa warganet mengomentari hal tersebut karena kekayaannya dikatakan tak pernah habis. Penasaran? Yuk simak kisah mertua Barbie Hsu, Zhang Lan!

Baca Juga: Tampil di TV, Barbie Hsu dan Suami Pasang Harga Fantastis Capai Rp59 M

Pamer Gaya Hidup Mewah


Sumber foto: 8days.com

Pengusaha Zhang Lan yang tak lain mertua dari Barbie Hsu membuat publik terkejut karena penampilan yang mewah. Diketahui bahwa Zhang Lan sebelumnya memiliki usaha restoran mewah di China dengan brand South Beauty yang ia kelola bersama Wang Xiaofei.

Namun, pada tahun 2015, Zhang Lan dikeluarkan dari perusahaannya sendiri setelah terlibat dalam sengketa hukum yang rumit dengan perusahaan swasta CVC Capital Partners. Perempuan 62 tahun itu juga dijatuhi hukuman penjara karena gagal mematuhi perintah pengadilan untuk menyatakan semua asetnya. Namun, ia dilaporkan berhasil menghindari hukuman tersebut sebab Zhang Lan beberapa kali terlihat di publik.

Berita Terkait
Topik Terkait