img_title
Foto : Instagram/barbiehsu.fp

IntipSeleb – Barbie Hsu dan Wang Xiaofei merupakan pasangan terkenal di Taiwan. Tingkah laku serta kehidupan keduanya pun kerap menarik perhatian jagat maya di seluruh dunia.

Pasangan yang memutuskan untuk mengikat tali pernikahan pada tahun 2010 lalu itu juga terkenal dengan bayaran yang fantastis. Sebut saja jika Barbie Hsu dan Wang Xiaofei ingin tampil disebuah acara, produser show itu harus merogoh kocek hingga US$4 juta atau sekitar Rp59 miliar. Angka yang sangat fantastis bukan? Yuk intip kisah lengkapnya.

Baca Juga: Suami Barbie Hsu Minta Pernikahan Diulang Setelah 10 Tahun

Dibayar US$3,95 juta per satu musim


Sumber foto: todayonline

Pasangan selebriti asal Taiwan itu meminta US$3,95 juta atau sekitar Rp58 miliar hanya untuk tampil di sebuah variety show selama satu musim. Eits, bayaran itu juga angka yang sudah dikenakan pajak loh. Kebayang kan berapa pundi-pundi uang yang dikumpulkan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei.

Walau Barbie Hsu belum kembali aktif di dunia akting, perempuan usia 43 tahun itu berfokus pada program acara obrol santai. Tidak sendirian, terkadang Barbie Hsu juga seringkali diundang bersama sang suami untuk acara obrol santai. Jadi double deh bayarannya.

Topik Terkait