img_title
Foto : Instagram/@barbiehsu_das

IntipSeleb – Rumah tangga Barbie Hsu dan Wang Xiaofei telah berjalan selama 10 tahun. Meskipun sempat diterpa kabar miring pada akhir Juni 2020 lalu, pasangan dua anak ini masih tetap mempertahankan pernikahan mereka dan memamerkan kemesraan.

Baru-baru ini, sesuatu yang mengejutkan dilontarkan oleh Wang Xiaofei dalam akun media sosial. Pengusaha ternama itu mengatakan bahwa dia ingin mengulang pernikahannya. Ada apa? Yuk scroll artikel ini!

Baca Juga: Dikabarkan Pisah, Postingan Suami Barbie Hsu Jadi Sorotan

Wang Xiaofei Merasa Bersalah

AsiaOne
Foto : AsiaOne

Hubungan Wang Xiaofei dan Barbie Hsu bak negeri dongeng. Mereka baru berkencan selama 49 hari dan langsung mengadakan pernikahan pada 6 November 2010 lalu. Pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Hsi-Yueh dan Hsi-Lin.

Beberapa hari lalu, Wang Xiaofei pun mengunggah postingan di akun Weibo miliknya dan mengatakan bahwa dia rindu akan bulan madu bersama pemeran Shan Cai di drama Meteor Garden tersebut.

Pada saat bulan madu, pasangan tersebut mengunjungi Sanya, China dan pergi menaiki kereta gantung. Namun, Wang Xiaofei rupanya takut ketinggian dan pengalaman bulan madu itu menjadi tidak menyenangkan. Salah satu komentar pun bertanya apakah Wang Xiaofei masih ingin menaiki kereta gantung dengan Barbie atau tidak.

“Aku telah mengecewakan Barbie,” kata Wang Xiaofei dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Minta Pernikahan Diulang


Sumber foto: todayonline.com

Tak hanya itu, perasaan bersalahnya pun terus berlanjut ketika mengingat bahwa pernikahan mereka diadakan tidak sesuai dengan yang Barbie inginkan. Diketahui bahwa perempuan 43 tahun itu ingin pernikahan yang tertutup sedangkan Wang Xiaofei ingin mendatangkan banyak orang. Alhasil, pria kelahiran Beijing itu langsung berujar bahwa dia ingin mengulang hari bahagianya itu.

“Aku ingin mengulang pernikahan hanya untuk kita berdua,” lanjut Wang Xiaofei.

Barbie dan Wang Xiaofei akhirnya mengadakan pesta pernikahan mewah yang dihadiri oleh keluarga mereka, teman-teman, serta sejumlah pejabat pemerintah dan pengusaha. Meskipun dia tampak menikmati hari itu, Wang Xiaofei mengaku masih memiliki rasa bersalah pada sang istri hingga saat ini.

“Baginya, itu adalah pernikahan idealnya. Tetapi aku lebih suka hal-hal yang lebih hidup dan aku suka laut. 10 tahun kemudian, aku kembali ke Teluk Haitang lagi, tetapi itu sangat berubah. Aku masih ingin kembali ke hotel tempat kami mengadakan upacara pernikahan kami karena aku berutang padanya. Aku hanya ingin kami berdua, bertelanjang kaki di pantai bersama dan memandang laut,” sesal Wang Xiaofei.

Baca Juga: Pengakuan Barbie Hsu Hampir Mati di depan Anaknya

Berita Terkait
Topik Terkait