img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Barbie Hsu diterpa kabar tidak mengenakkan. Rumah tangganya dengan sang suami, Wang Xiaofei santer diisukan retak. Isu ini mencuat setelah netizen tidak melihat sosok Barbie di pesta ulang tahun Xiaofei yang tampak di foto yang dibagikan di media sosialnya.

Namun kabar itu seakan terbantahkan setelah Wang Xiaofei membagikan foto bersama Barbie Hsu dan anaknya. Tapi melihat potret keluarga yang diunggah, sejumlah netizen menyoroti bagian perut Barbie Hsu. Tidak sedikit dari mereka menduga kalau Barbie tengah mengandung anak ketiganya. Berikut ulasannya.

Awal Mula Pernikahan Barbie Hsu Dikabarkan Retak

Sumber foto: Today Online

Rumah tangga Barbie Hsu dengan pengusaha Wang Xiaofei diterpa kabar perpisahan. Hal ini bermula setelah Xiofei membagikan foto dirinya dan teman-temannya saat berkumpul merayakan ulang tahunnya pada Selasa, 23 Juni 2020. Melihat unggahan tersebut, netizen menyadari ketidakhadiran Barbie Hsu.

Sehingga banyak yang menanyakan kondisi pernikahan mereka saat ini. Beberapa netizen bahkan menyadari sudah sejak enam bulan terakhir, Barbie muncul di media sosial sang suami. Hal ini semakin memicu desas-desus adanya masalah dalam rumah tangga yang dibangun sejak 2010 lalu itu.

Topik Terkait