img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Barbie Hsu diterpa kabar tidak mengenakkan. Rumah tangganya dengan sang suami, Wang Xiaofei santer diisukan retak. Isu ini mencuat setelah netizen tidak melihat sosok Barbie di pesta ulang tahun Xiaofei yang tampak di foto yang dibagikan di media sosialnya.

Namun kabar itu seakan terbantahkan setelah Wang Xiaofei membagikan foto bersama Barbie Hsu dan anaknya. Tapi melihat potret keluarga yang diunggah, sejumlah netizen menyoroti bagian perut Barbie Hsu. Tidak sedikit dari mereka menduga kalau Barbie tengah mengandung anak ketiganya. Berikut ulasannya.

Awal Mula Pernikahan Barbie Hsu Dikabarkan Retak

Sumber foto: Today Online

Rumah tangga Barbie Hsu dengan pengusaha Wang Xiaofei diterpa kabar perpisahan. Hal ini bermula setelah Xiofei membagikan foto dirinya dan teman-temannya saat berkumpul merayakan ulang tahunnya pada Selasa, 23 Juni 2020. Melihat unggahan tersebut, netizen menyadari ketidakhadiran Barbie Hsu.

Sehingga banyak yang menanyakan kondisi pernikahan mereka saat ini. Beberapa netizen bahkan menyadari sudah sejak enam bulan terakhir, Barbie muncul di media sosial sang suami. Hal ini semakin memicu desas-desus adanya masalah dalam rumah tangga yang dibangun sejak 2010 lalu itu.

Bantah Lewat Foto Keluarga dan Diduga Hamil

Sumber foto: Today Online

Melihat banyaknya pertanyaan dari netizen soal pernikahannya, Wang Xiaofei memberikan bantahan dengan membagikan foto dengan keluarga kecilnya. Foto itu diambil saat wisuda anak perempuannya, Hsi Yueh yang berusia enam tahun. Mengiringi fotonya, Wang Xiaofei pun menuliskan, "Bayi cantik, mummy yang cantik dan ayah yang konyol."

Tapi penampilan Barbie Hsu yang terlihat lebih gemuk di foto tersebut justru mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti bagian perutnya dan menganggap pemeran San Chai di drama Meteror Garden ini tengah mengandung anak ketiganya.

Sebelumnya, pada 2018 lalu, Barbie mengugurkan kandungannya. Keputusan ini dilakukan setelah janinnya tidak berkembang dan dokter tidak dapat mendeteksi detak jantung bayinya. Kala itu, Barbie Hsu mengakui kalau kehamilan ketiganya ini tidak direncanakan.

Barbie dan suaminya sebenarnya tidak berniat untuk menambah anak lagi. Tapi dugaan kehamilan aktris 43 tahun ini tetap disambut bahagia penggemarnya. Namun sayangnya meski sudah ramai diberitakan, tapi belum ada keterangan lebih lanjut dari Wang Xiaofei dan Barbie Hsu terkait kabar ini.

Baca juga: Hotel Barbie Hsu Diubah Jadi Tempat Isolasi Corona, Biayanya Fantastis

Berita Terkait
Topik Terkait