• Lai Kuanlin

IntipSeleb – Penggemar drama China A Little Thing Called First Love harap bersabar, terutama bagi penggemar Lai Kuanlin. Drama yang diadaptasi dari drama Thailand berjudul Crazy Thing Called Love (2010) ini akan ada adegan ciuman antara Lai Kuanlin Wanna One dan Zhao Jinmai!

Berkisah tentang Xia Miaomiao (Zhao Jinmai), seorang siswa 'itik buruk rupa' yang diam-diam jatuh hati pada Liang Younian (Lai Kuanlin), senior di sekolah yang tampan dan terkenal. Inti cerita drama ini adalah pada perubahan Xia menjadi angsa cantik dan kemudian mulai menjalin hubungan dengan Liang. 

Pengalaman pertama

Sumber: Drama Panda

Baru berusia 18 tahun, mantan anggota WANNA ONE ini mengalami semua hal untuk pertama kalinya lewat drama ini. Sebagai contoh, ini adalah kali pertama bagi Kuanlin untuk syuting drama seri, dan ini juga kali pertama baginya untuk menyanyikan sebuah soundtrack drama seri. Dan yang paling penting adalah drama ini menjadi pengalaman pertama Kuanlin melakukan adegan ciuman. 

"Tidak ada pentingnya membahas adegan ciuman. Lihat saja dengan mata kalian sendiri itu akan lebih menarik," kata Kuanlin saat ditanya tentang bagaimana rasanya melakukan adegan ciuman dalam drama. 

Lucunya, selama syuting, banyak penggemar yang meninggalkan komentar berisi larangan adegan ciuman Lai Kuanlin dengan lawan main. 

"Jangan izinkan dia untuk syuting adegan ciuman," kata penggemar. 

Tak ada kemiripan karakter

Sumber: 38Jiejie

Kuanlin juga mengungkap bahwa antara dirinya dan Liang Younian sebenarnya hanya mirip 50 persen. Dengan bercanda, Kuanlin menyebut bahwa dirinya lebih dewasa dibanding karakter lain dalam drama seri ini. 

"Liang Younian mungkin 35 tahun. Sementara aku, aku sudah berjiwa 70tahun," ujarnya dilansir 38jiejie

Drama yang baru tayang 23 Oktober ini merupakan drama pra produksi. Syuting telah dilakukan sejak awal Februari dan selesai di bulan Mei 2019. Kuanlin sempat mengucapkan salam perpisahan pada para pemain dan kru di akun Weibo miliknya.