img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dicky Cheung berpisah dengan istrinya, Jess Zhang atau Zhang Qian karena pandemi virus corona (COVID-19). Aktor yang memerankan karakter Sun Gokong atau Kera Sakti dalam serial Journey to The West ini rupanya pernah hidup kesusahan.

Lama tak terlihat di layar kaca, Dicky Cheung juga memperdalam ilmu agama. Kini, dirinya mulai menjalani pekerjaan yang baru. Penasaran dengan kehidupan Dicky Cheung, si Sun Gokong serial Kera Sakti? Simak artikelnya!

Baca Juga: 7 Artis Bertahan Meski Diselingkuhi, Benny Chan Aktor Kera Sakti Tega

Pisah sama Istri


Sumber foto: jaynestars.com

Dicky Cheung dan Jess Zhang menjalani hidup terpisah karena pandemi virus corona (COVID-19) yang belum mereda. Jess Zhang tinggal di Beijing bersama keluarganya sedangkan aktor Kera Sakti itu tinggal di Hong Kong bersama ibunya. Hong Kong menutup perbatasannya dengan China daratan dan pasangan itu tidak punya pilihan selain karantina satu sama lain.

“Begitu Dicky berangkat ke Hong Kong, dia tidak bisa kembali. Perbatasan ditutup. Karantina diberlakukan. Dicky memutuskan untuk tinggal di Hong Kong untuk merawat ibunya yang tinggal sendirian. Dia juga tidak ingin meninggalkan ibunya terlalu lama dan Jess sangat memahaminya,” kata sumber terdekat dilansir IntipSeleb dari Jayne Stars pada Rabu, 6 Januari 2021.

Topik Terkait