img_title
Foto : Hunan TV

IntipSeleb – Masih ingat gak sama film Thailand Crazy Little Thing Called Love yang populer di 2012? Film yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok itu dibuat versi drama China berjudul A Little Thing Called First Love.

A Little Thing Called First Love saat ini sedang tayang di Hunan TV sejak 23 Oktober 2019 setiap hari Selasa-Jumat. Totalnya akan ada 36 episode yang akan berakhir pada 21 November 2019. Serunya lagi, kamu juga bisa nonton di layanan aplikasi streaming WeTV atau Netflix loh.

Sinopsis A Little Thing Called First Love​

Sumber foto: Viki

Secara garis besar, drama romantis tentang kisah cinta pertama di sekolah ini mirip dengan filmnya. Xiao Miao Miao (Angel Zhao) adalah seorang siswi sekolah yang biasa-biasa saja. Bahkan penampilannya mengingatkan kita dengan karakter Nam (Baifern Pimchanok) yang dianggap kurang menarik dibanding siswi lainnya. Xiao Miao tampil dengan rambut kribo, kulitnya kusam dan memakai kaca mata bulat. Culun kan? Tentunya pada satu titik ia akan bertransformasi menjadi cantik.

Xiao Miao jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Liang You Nian (Lai Kuan Lin). Siswa kelas tiga di sekolahnya yang serba bisa. Nian berbakat dalam olahraga, musik, bisa main gitar bahkan balapan mobil dan jago komputer. Namun karena sebuah kecelakaan, Nian meninggalkan dunia musik dan membuang draft lagu ciptaannya yang belum selesai.

Topik Terkait