img_title
Foto : Scmp.com

IntipSeleb – Anthony Wong mengungkapkan bahwa di masa lalu ia pernah mendapatkan perilaku kurang menyenangkan. Aktor Ip Man: The Final Fight ini dirundung habis-habisan sehingga mengalami trauma selama bertahun-tahun.

Anthony juga terbuka soal keluarganya yang jatuh miskin. Berbagai trauma itu rupanya bisa ia atasi ketika bermain film erotis di tahun 1991 silam. Penasaran dengan cerita Anthony Wong? Simak artikelnya!

Masa Kecil yang Kelam


Sumber foto: 8days.com

Anthony Wong lahir dari ayah berkebangsaan Inggris dan ibu yang berdarah Hong Kong. Anthony menceritakan bahwa dirinya kerap dibully di masa lalu karena menjadi anak blasteran. Lebih buruk lagi, ayahnya meninggalkan Hongkong ketika lawan main Donnie Yen itu berusia 4 tahun, yang pada dasarnya meninggalkan Anthony dan ibunya.

Akibat hal itu, Anthony dan sang ibu harus melakukan beberapa pekerjaan agar tetap bertahan hidup. Masa kecilnya pun dipenuhi dengan kemiskinan selama bertahun-tahun. Ketika dia cukup dewasa untuk bersekolah, Anthony dikirim ke sekolah asrama.

Di tempat itu, ia mendapatkan perundungan yang parah dan menyebabkan trauma. Ada insiden di mana aktor 59 tahun itu dipaksa telanjang dan berdiri di tengah taman bermain sekolah oleh para penyiksanya.

Topik Terkait