img_title
Foto : Asiaone.com

IntipSeleb – Carina Lau dan Tony Leung bukan hanya berstatus sebagai suami istri. Mereka merupakan rekan kerja, yang dimana Carina sudah beberapa tahun menjadi manager Tony Leung.

Baru-baru ini aktris Infernal Affairs 2 itu mengungkapkan bahwa ketika mereka berseteru, Carina akan menyerah pada Tony Leung. Dia juga berpikir telah berusaha keras untuk melindunginya. Seperti apa? Simak artikelnya!

Jadi Manager Tony Leung


Sumber foto: 8days.com

Carina Lau dan Tony Leung merupakan artis ternama yang kerap muncul dalam berbagai film aksi. Mereka berpacaran selama 19 tahun sebelum akhirnya resmi menikah pada tahun 2008. Pada tahun 2018, aktor Tokyo Raiders ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan perusahaan Wong Kar Wai, Jet Tone Films untuk meminta agen gratis.

Carina kemudian mengambil peran sebagai manager Tony saat dia mencari kandidat yang cocok. Namun hampir tiga tahun, Tony Leung belum juga menemukan manager yang cocok karena pencarian yang dikatakan sulit. Tony Leung juga sulit untuk percaya terhadap orang baru.

Alhasil, Carina masih tetap bekerja untuk sang suami. Dalam Upacara Penghargaan Weibo yang berlangsung pada 28 Februari 2021, Carina mengungkapkan bahwa dia tidak ingin selamanya menjadi manager.

Topik Terkait