img_title
Foto : 8days

Hong KongDua artis Hong Kong yang ikonik dan populer yakni Andy Lau dan Tony Leung membuat penggemarnya histeris. Sebab, keduanya bertemu dan bermain film bersama lagi berjudul The Goldfinger.

Kemunculan keduanya dalam satu film menjadi kali pertama setelah keduanya tak berada dalam satu layar lagi selama 20 tahun. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Main Film Bareng Lagi

8days
Foto : 8days

Andy Lau dan Tony Leung terlibat proyek film bersama berjudul The Goldfinger. Kemunculan keduanya itu menjadi kali pertama setelah 20 tahun tak pernah berada dalam satu layar lagi.

Terakhir mereka bekerja sama dalam film berjudul Infernal Affairs pada 2002 lalu. Ketika melakukan promosi film terbaru mereka, Tony Leung mengaku bahwa keduanya sudah berteman selama 40 tahun lamanya.

"Ketika kami syuting The Duke Of Mount Deer, saya baru saja memasuki showbiz, dengan begitu banyak pekerjaan. Saya tidak punya waktu luang untuk hang out. Namun, hubungan kami terjalin sejak saat itu, dan hingga hari ini, kami masih berteman baik," ungkap Tony Leung, dikutip dari The Star, Senin, 21 Agustus 2023.

Topik Terkait