img_title
Foto : Allcomic.com

IntipSeleb – Manga Kaiju Nomor 8 atau Monster #8 karya Naoya Matsumoto berhasil menjual satu juta eksemplar versi cetak sejak rilis kompilasi kedua pada hari Kamis, 4 Maret 2021. Seri yang diterbitkan oleh Shonen Jump+ ini dikatakan mencapai tonggak sejarah versi penerbit.

Pasalnya ketika chapter terbaru dirilis, Kaiju Nomor 8 kerap menduduki trending di Twitter dan mendapatkan lebih dari 1,5 juta tampilan setiap minggunya. Penasaran dengan sinopsis Kaiju Nomor 8 ? Yuk simak artikelnya yang juga telah dilengkapi link baca!

Manga Tercepat yang Laku Hingga 1 Juta Eksemplar


Sumber foto: omnitos.com

Naoya Matsumoto merilis manga Kaiju Nomor 8 atau Monster #8 pada Juli 2020 di situs Shonen Jump+ Shueisha. Buku volume cetakan pertama dicetak pada 4 Desember 2020 dan memiliki dua cetakan lagi karena permintaan. 

Pada Maret 2021, manga tersebut menjual lebih dari 1 juta eksemplar yang dicetak secara fisik dan 200 ribu eksemplar terjual secara digital, menjadikannya sebagai seri Shonen Jump+ tercepat yang mencapai 1 juta eksemplar dalam sirkulasi. 

Dikutip IntipSeleb dari Anime News Network pada Senin, 8 Maret 2021, perusahaan VIZ Media melisensikan manga tersebut secara digital dan merilis dalam versi bahasa Inggris pada musim gugur tahun ini. Seri ini juga dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke-14 pada bulan Januari.

Topik Terkait