• Fan bingbing

IntipSeleb – Nama Fan Bingbing belakangan ini kembali ramai dibicarakan sejak menjual produk kecantikannya secara online. Pemain film X-Men ini menjual produk kecantikan berupa masker yang berhasil dijual dengan harga Rp28 miliar. Hal itu juga menimbulkan reaksi netizen dan mulai mencibir aktris cantik China ini.

Sebelumnya, Ia juga pernah terkena kasus penggelapan pajak senilai Rp2,4 triliun. Namanya yang sempat meredup akibat kontroversinya itu pun kembali lagi menjadi bahan perbincangan publik.

Dilansir dari 38Jiejie pada 7 November 2019, Fan Bingbing kembali dihujat oleh netizen karena tampilannya. Namun hujatan tersebut berhasil diatasi secara elegan oleh aktris yang akrab disapa Fan Ye ini. Yuk intip kisah Fan Bingbing!

Baca Juga: Apa Salah Fan Bingbing? Dagang Masker Rp28 Miliar Jadi Kontroversi

Pakai Sarung Tangan Cuci Piring

Fan bingbing

Sumber foto: 38jiejie.com

Fan Bingbing mencoba kembali untuk menjadi pusat perhatian dengan berpenampilan stylish. Ia juga menghadiri beberapa acara fashion agar dirinya bisa kembali dicintai oleh para penggemarnya dan tetap eksis di dunia hiburan. Alih-alih mendapatkan komentar positif, Fan Bingbing malah kembali dihujat oleh netizen.

Para netizen pun masih tetap mengolok-olok Fan Bingbing karena pakaian yang digunakan oleh aktris 38 tahun itu di acara peragaan busana. Sarung tangan yang berwarna oranye itu menjadi pusat perhatian karena dianggap mirip dengan sarung cuci tangan.

Jika dilihat, Fan Binbing tampil istimewa dengan gaun putih dan sepatu berwarna senada. Ia juga menggerai rambutnya menambahkan kesan cantik untuk dirinya. Sarung tangan yang berwarna oranye itupun sepertinya tidak mengganggu penampilannya saat itu.

Membalas Reaksi Netizen

Sumber foto: 38jiejie.com

Fan Bingbing pun akhirnya mengunggah ulang foto dirinya di akun Weibo miliknya. Ia juga mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang bergaya namun dihujat oleh para pembencinya. Foto yang menuai banyak pro dan kontra itu pun mendapatkan reaksi lucu dari Fan Bingbing. 

“Selesai menonton pertunjukkan. Aku akan kembali ke rumah dan mencuci piring!” tulisnya dengan diikuti emoji tersenyum. Tamparan balik dari Fan Bingbing rupanya mendatangkan komentar positif dari beberapa penggemarnya.

Sepertinya beberapa penggemarnya pun mulai memuji reaksi Fan Bingbing. Mereka mengatakan bahwa Fan Bingbing yang asli telah kembali. Tak hanya, itu aktris dalam film Iron Man 3 itu juga memiliki beberapa karakter dan penggemar jatuh cinta dengannya. “Sarung tangan pencuci piring itu sangat cantik,” ujar penggemar lainnya yang mengomentari akun Weibo Fan Bingbing.