img_title
Foto : Instagram/@miktambayong/@devamahenra

IntipSeleb – Kisah cinta Mikha Tambayong dan Daniel Wenas dipastikan kandas. Pasangan yang mulai berpacaran sejak Februari 2018 silam ini bahkan sudah tidak lagi saling mengikuti di Instagram. Wah, kalau begini kayaknya mereka putus gak secara baik-baik deh.

Putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas terlihat lengket dengan adik Kris Hatta bernama Cyndyana Lorens. Tapi Mikha kelihatannya juga sudah move on nih sama salah satu aktor ganteng. Bahkan mereka terlihat saling kode di Instagram. Kira-kira beneran lagi dekat apa cuma temenan ya? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca juga: Putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas Lengket Sama Adik Kris Hatta

Deva Mahenra beri tanda love

 

Kedekatan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong mulai jadi gosip belum lama ini. Saat Mikha mengunggah foto di Instagram berdua Gempita pada Rabu, 6 November 2019, Deva terlihat memberikan emoji ekspresi mata love. Tidak berapa lama, Mikha kemudian membalas dengan emoji hati berwarna biru.

Eh tapi bukan hanya itu, keduanya juga terlihat lagi makan bersama teman-teman. Deva membuat video Insta Story saat Mikha sedang makan di sebelah kanannya, kemudian ada dua pasang yang disebutnya sebagai ‘couple’. Total ada tiga cewek dan tiga cowok dalam satu meja. Apakah Deva kode kalau dia dan Mikha juga couple alias pasangan?

Topik Terkait