X
  • Disha Patani Wonder Woman

IntipSeleb – Nama Disha Patani semakin melejit ketika dirinya bermain dalam film Kung Fu Yoga di tahun 2017. Aktris muda ini harus melewati banyak hal untuk menjadi dirinya sepopuler sekarang. Disha juga harus bekerja keras dan menjalani hidup yang sulit ketika Ia belum sampai di puncak karier.

Dilansir dari SCMP pada 8 November 2019, Disha adalah artis yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang telah diikuti oleh 27 juta pengikut. Belum lama ini, penggemar menyebut Disha Patani sebagai next Wonder Woman yang cocok menggantikan Gal Gadot. Yuk intip fakta menarik dari Disha Patani!

Menjadi Wonder Woman

Sebuah video Instagram baru-baru ini yang diposting oleh Disha menampilkan dirinya memerankan karakter superhero DC, Wonder Woman. Hal itu dilakukan oleh Disha dengan aplikasi bertukar muka yang sempat viral beberapa waktu lalu. Namun tidak disangka jika Disha dan Gal Gadot sangat mirip. Video itu juga menjadikan orang-orang berspekulasi bahwa Disha suatu hari nanti akan menjadi tokoh superhero tersebut. Setuju enggak?

Dari kelas menengah ke layar lebar

Disha Patani

Tidak seperti bintang film lainnya, Disha tidak dilahirkan sebagai seorang bintang. Ia berasal dari Uttarakhand dan memiliki pendidikan kelas menengah dengan cita-cita awal menjadi model. Disha mencoba peruntungannya dan pergi ke Mumbai dengan membawa uang sebesar 500 Rupee atau setara dengan Rp98 ribu.

Setelah menyelesaikan kuliahnya, Ia harus hidup mandiri dari kariernya sebagai model. Ia juga hidup hanya dari akting dan akhirnya Ia berhasil debut di tahun 2016 dengan film pertamanya yaitu M.S.Dhoni: The Untold Story .

Adu Akting Dengan Jackie Chan

Sumber foto: scmp.com

Paras cantik dan daya tarik Disha membuatnya mudah menjadi bintang Bollywood. Salah satu kesuksesannya yang paling signifikan adalah perannya dalam membintangi film Kung Fu Yoga yang bergenre aksi komedi. Film Cina yang tayang di tahun 2017 ini juga dibintangi oleh Jackie Chan.

Kung Fu Yoga menjadi pemecah rekor box office sebagai film terlaris Jackie Chan di Cina. Dalam film ini, Disha pun tak main-main dalam perannya. Ia menjadi pemeran utama yang berperan sebagai Ashmita.

Dikabarkan Dekat Dengan Tiger

Sumber foto: indiatoday.com

Sejak membintangi film Baaghi 2, Disha  dan lawan mainnya Tiger Shroff telah menjadi perbincangan publik. Tiger merupakan putra aktor legendaris India yaitu Jackie Shroff.

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di depan umum dan di media sosial. Penggemar pun mulai berspekulasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Namun, beberapa laporan mengklaim mereka telah  resmi berpisah. Jika ditanya, keduanya tidak akan membuka suara tentang hubungan mereka.

Siap Memerankan Apapun

Disha tidak asing lagi bermain film romantis. Ia sudah sangat mahir dalam berakting dalam film bergenre drama romantis. Tapi, Ia siap untuk keluar dari peran itu dan memainkan karakter dengan keterampilan yang lebih besar. 

Kini, Ia pun akan membuktikannya lewat film KTina yang akan tayang tahun 2020. Dalam film itu, dirinya akan keluar dari zona nyaman dan menjadi karakter yang berbeda dari sebelumnya. Ia akan menajdi seorang gadis yang sering mengubah namanya karena perintah dari seorang peramal.

Baca Juga: Priyanka Chopra Ngarep Jadi Superhero Marvel, Jadi Apa ya?