X

IntipSeleb – Nama Disha Patani semakin melejit ketika dirinya bermain dalam film Kung Fu Yoga di tahun 2017. Aktris muda ini harus melewati banyak hal untuk menjadi dirinya sepopuler sekarang. Disha juga harus bekerja keras dan menjalani hidup yang sulit ketika Ia belum sampai di puncak karier.

Dilansir dari SCMP pada 8 November 2019, Disha adalah artis yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang telah diikuti oleh 27 juta pengikut. Belum lama ini, penggemar menyebut Disha Patani sebagai next Wonder Woman yang cocok menggantikan Gal Gadot. Yuk intip fakta menarik dari Disha Patani!

Menjadi Wonder Woman

Sebuah video Instagram baru-baru ini yang diposting oleh Disha menampilkan dirinya memerankan karakter superhero DC, Wonder Woman. Hal itu dilakukan oleh Disha dengan aplikasi bertukar muka yang sempat viral beberapa waktu lalu. Namun tidak disangka jika Disha dan Gal Gadot sangat mirip. Video itu juga menjadikan orang-orang berspekulasi bahwa Disha suatu hari nanti akan menjadi tokoh superhero tersebut. Setuju enggak?

Saksikan Juga