img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt sekaligus Malaika Arora serta Arjun Kapoor, menjadi dua contoh pasangan selebriti Bollywood yang tengah menjalin asmara selama beberapa waktu. Kecocokan antar satu sama lain begitu difavoritkan oleh banyak orang. 

Maka dari itu, wajar saja apabila publik mengharapkan mereka untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni bahtera pernikahan. Tidak hanya mereka, masih ada deretan pasangan selebriti Bollywood lainnya yang didoakan menikah tahun ini.

Mengingat seluruh dunia masih menghadapi pandemi virus corona (COVID-19), apakah memungkinkan bagi 9 pasangan selebriti Bollywood ini untuk melangsungkan pernikahan? Kita doakan yang terbaik untuk mereka ya guys!

Varun Dhawan dan Natasha Dalal 

Varun Dhawan dan Natasha Dalal

Varun Dhawan kini tengah berkencan dengan teman masa kecilnya, Natasha Dalal. Dalam sebuah acara, aktor kelahiran 1987 tersebut sempat menuturkan keinginannya untuk segera mempersunting sang tambatan hati.  Kisah asmara mereka yang sudah berjalan selama bertahun-tahun pun diharapkan segera berakhir ke pelaminan. 

Varun dan Natasha awalnya ingin bertunangan, tepatnya pada hari ulang tahun ke-33 sang aktor yang jatuh pada 24 April 2020 lalu. Namun sayang, rencana tersebut tidak jadi terlaksana terkait situasi sekarang.

Topik Terkait