X

IntipSeleb – Manga atau komik Jepang semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut karena genre yang semakin beragam dan alur cerita menarik. Beberapa situs seperti Westmanga, Komiku dan Pojokmanga menjadi alternatif penggemar untuk membaca manga populer seperti Attack On Titan hingga Boruto.

Namun, ketiga situs itu belum terjamin kelegalannya sehingga berbahaya jika diakses. Diketahui bahwa bahaya membuka situs ilegal ialah virus atas malware akan menyerang perangkat pengguna. Lantas apa saja situs legal untuk baca manga online? Yuk simak artikelnya!

MangaPlus

img_title
Foto : Berbagai Sumber

MangaPlus merupakan situs baca manga populer selain Westmanga, Komiku dan Pojokmanga. One Piece hingga Boruto tersedia di situs Manga Plus. Situs ini juga terbilang update untuk menyediakan beberapa anime terbaru. Meski banyak manga yang berbahasa Inggris, Manga Plus kini menyediakan fitur bahasa Indonesia untuk bebarapa manga populer seperti One Piece karangan Eiichiro Oda, Black Cover karya Yuki Tabata dan Monster #8 karya Naoya Matsumoto.

Kakao Page

img_title
Foto : Berbagai sumber
Berita Terkait :

Saksikan Juga