img_title
Foto : Instagram/@andyflyingchen/@taylorswift

IntipSeleb – Taylor Swift baru saja mengisi acara di Guangzhou, China bertajuk Tmall 11/11 Shopping Concert pada Senin, 11 November 2019. Pelantun lagu Lovers tersebut tampil cantik saat menyapa ribuan penggenarnya di acara fanmeeting Hari Belanja Nasional (Harbolnas) tersebut.

Namun sayang, acara yang dipandu oleh Andy Chen ini justru menimbulkan kontroversi. Pasalnya, Andy disebut terlalu banyak menyentuh tubuh Taylor Swift saat berada di panggung. Banyak penggemar yang protes sampai akhirnya Andy meminta maaf. Yuk simak seperti apa kejadiannya!

Andy Chen MC yang buruk

Sumber foto: Thatsmag

Andy Chen yang juga berprofesi sebagai VJ (Video Jockey), menuai kritik pedas dari penggemar Taylor Swift di China. Selain karena terlalu sering menyentuh tubuh Taylor Swift yang dianggap tidak perlu, kemampuan bahasa Inggris Andy juga dianggap buruk. Penggemar menilai Andy Chen sebagai MC membuat suasana acara jadi canggung. 

"Kalau berbicara ya bicara aja, kenapa tangannya harus menyentuh sana sini?" kata penggemar dilansir dari 38jiejie.

Meski begitu, sebagian fans membela Andy Chen dengan membagikan foto angle lain yang menunjukkan posisi tangan Andy di tubuh Taylor Swift. Dalam foto yang diambil dari samping, Andy sebetulnya menaruh tangannya ke punggung Taylor dan hal tersebut masih dianggap sopan bukan pelecehan.

Topik Terkait