img_title
Foto : Instagram/@lin.chiling/@akira

IntipSeleb – Lin Chi Ling dan Jerry Yan merupakan pasangan yang serasi selama 17 tahun berpacaran. Bahkan Jerry disebut masih mencintai mantan terindahnya itu meski sudah putus. Meski banyak penggemar yang berharap mereka balikan, Chiling justru menikah dengan artis Jepang, Akira.

Lin Chi Ling dan Akira akan menggelar pesta pernikahan di Taiwan pada Minggu, 17 November 2019. Tentunya publik juga penasaran dengan kondisi Jerry Yan yang saat ini masih melajang di umur 42 tahun. Seperti apa keadaannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Jerry Yan main drama remaja

Jerry Yan dan Shen Yue

Jerry Yan membintangi drama China, Count Your Lucky Stars atau The Exchange Luck yang akan mulai tayang pada 2020. Yang menjadi sorotan, Jerry Yan menjadi lawan main Shen Yue yang usianya lebih muda 20 tahun. Belum lama ini, trailer perdana drama komedi romantis itu dirilis. Jerry Yan dan Shen Yue banyak menampilkan adegan ciuman.

Baca juga: Jerry Yan Cium Bibir Shen Yue Berkali-kali di Drama The Exchange Luck

Jerry Yan berperan sebagai seorang Editor in Chief sebuah majalah dengan sikap arogan. Sementara Shen Yue adalah seorang desainer muda yang bernasib sial. Akibat ciuman tak disengaja, nasib mereka pun tertukar dan sejak itu menjadi dekat.

Topik Terkait