• Jerry Yan dan Shen Yue

IntipSeleb – Jerry Yan dan Shen Yue diketahui membintangi drama China berjudul The Exchange Luck atau Count Your Lucky Stars. Drama yang rencananya tayang pada 2020 ini baru saja mengeluarkan trailer perdana lho.

Meski Jerry Yen sudah berusia 42 tahun, tapi dalam trailer pemeran Dao Ming Se ini enggak kelihatan menua sama sekali. Malah makin ganteng sesuai sama karakternya sebagai seorang editor in chef di sebuah majalah fashion. Dalam trailer diketahui kalau Jerry Yen memerankan Lu Xingcheng, berusia 25 tahun. Wow!

Sementara itu, Shen Yue yang aslinya berusia 22 tahun. Meski 20 tahun lebih muda dari Jerry Yan, tapi enggak terlihat jarak usia di antara mereka kok. Shen Yue tampil dewasa sebagai seorang fashion desainer pemula yang bekerja di majalah tersebut. Karakter yang diperankannya bernama Tong Xiaoyu, sepanjang 20 tahun umurnya ia selalu bernasib sial.

Namun nasib Xiaoyu berubah baik setelah tidak sengaja mencium bosnya, Lu Xingcheng. Nasib mereka seolah tertukar karena ciuman tersebut. Lu Xingcheng terlihat depresi karena kini nasibnya begitu buruk gara-gara Xiaoyu. Tapi karena kejadian itu mereka jadi dekat. Lu Xingcheng yang arogan perlahan-lahan masuk ke dalam kehidupan Xiaoyu yang sederhana.

Banyak adegan ciuman

Seperti terlihat dalam trailer perdana, Jerry Yen dan Shen Yue banyak melakukan adegan ciuman di drama The Exchange Luck atau Count Your Lucky Stars. Dari yang awalnya ciuman yang enggak disengaja, lama-lama kok ketagihan? Eh gimana?

Sepanjang trailer kita dapat melihat pengembangan hubungan masing-masing karakter. Xiaoyu dan Xingcheng jadi saling jatuh cinta dan mereka resmi jadian. Jadi jangan heran mereka mereka enggak malu-malu untuk ciuman bahkan sampai dipergoki sama temannya.

“Kalau aku tidak datang, kalian saat ini sudah punya anak,” tutur temannya tersebut yang menambah bumbu komedi dalam drama.

Baca juga: Shen Yue Kepergok Jalan Sama Aktor Ganteng, Tapi Bukan Dylan Wang

Secara keseluruhan The Exchange Luck terlihat segar dan menarik untuk diikuti. Terutama karena chemistry yang ditampilkan oleh Jerry Yen dan Shen Yue. Ini merupakan drama Shen Yue setelah membintangi Meteor Garden 2018 bersama Dylan Wang dan Another Me, Sementara Jerry Yan terakhir kali bermain dalam drama Because Love pada 2016. Jangan sampai kelewatan guys!