img_title
Foto : Kompas tekno

IntipSeleb – Aplikasi Tik Tok belakangan ini menjadi sorotan publik karena fitur dan konsepnya yang unik. Tidak hanya itu, dalam aplikasi ini, kita juga bisa mengembangkan kreatifitas lewat fasilitas yang disediakan oleh Tik Tok. 

Baru-baru ini, Walpaper Transparan Tik Tok menjadi viral dan banyak dipakai oleh anak muda. Pasalnya, Walpaper ini bisa menampilkan tampilan layar HP kamu bergerak dengan menggunakan video Tik Tok. Lantas, bagaimana cara membuatnya? Berikut IntipSeleb akan merangkum 3 cara buat Walpaper Transparan di Tik Tok. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Background Eraser

Play Store
Foto : Play Store

Aplikasi Background Eraser menjadi salah satu pilihan untuk membuat Walpaper Transparan di aplikasi Tik Tok. Aplikasi ini dapat menampilkan foto dan video secara transparan sesuai dengan keinginan kamu. Caranya mudah, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi ini di Play Store. Ketika prosesnya sudah berjalan, kamu tinggal masuk ke dalam aplikasi Background Eraser. Setelah itu, kalian tinggal tekan tombol Load Photo dan masukan foto yang ingin kalian mau. Kalian juga bisa memilih video jika ingin memasukan video di aplikasi Tik Tok kamu. 

Berikutnya, pilih tanda ceklis di pojok kanan atas. Setelahnya, pilih  tombol Mode Manual dan hapus semua foto yang ada dengan cara mengusap objek ke foto. Jika semuanya sudah dilakukan, kamu tinggal tekan kembali ceklis di pojok kanan atas lalu ceklis lagi dan Save.

Setelah semua langkah sudah dilakukan, kamu tinggal masuk ke aplikasi Tik Tok. kemudian tekan tombol Saya (yang berada di pojok kanan bawah) kemudian Edit Profil dan Ubah Foto. Setelahnya kamu pilih foto yang tadi sudah kamu edit. Foto atau video kamu sudah menjadi transparan. 

Topik Terkait