img_title
Foto : TechStory

IntipSeleb – Aplikasi Tik Tok memang menjadi kesukaan publik untuk menceritakan tentang kegiatan sehari-hari. Bahkan, banyak yang mengunggah kreatifitas mereka dalam aplikasi satu ini. 

Kepopuleran aplikasi Tik Tok sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, beberapa orang menjadi terkenal karena sering masuk dalam fyp atau laman utama dalam Tik Tok. Aplikasi ini juga menyediakan siaran langsung atau Live yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pengikut atau penonton. Lantas, bagaimana cara untuk melakukan siaran langsung di Tik Tok? Berikut penjelasannya. 

Download Aplikasi Tik Tok

kompas tekno
Foto : kompas tekno

Untuk melakukan siaran langsung dalam aplikasi Tik Tok, kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi ini. Kalian bisa langsung cari di Play Store atau iOS di bagian pencarian dan langsung unduh aplikasi Tik Tok. 

Ketika proses pengunduhan selesai, kalian harus membuat akun Tik Tok terlebih dahulu. Jika kalian sudah ada akun Gmail atau Facebook, tidak perlu lagi membuat akun Tik Tok dan kalian tinggal masuk menggunakan akun Gmail atau Facebook.

 Masuk ke dalam Aplikasi Tik Tok

Topik Terkait