img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menikah merupakan suatu hal yang diidamkan banyak orang. Namun terkadang, tak mudah untuk seseorang menemukan pendamping atau pasangan yang cocok dengannya. Oleh karenanya, banyak yang memilih cara tradisional yakni dengan perjodohan.

Seperti yang dilakukan 15 artis Bollywood ini. Mereka menemukan belahan jiwanya lewat perjodohan yang dilakukan orang tua maupun saudara mereka. Siapa saja artis tersebut? Berikut daftarnya yang dilansir dari Bollywood Shaadis, Jumat, 15 November 2019.

Baca juga: 15 Seleb India Buang Pasangan Setelah Terkenal, Jahat!

Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Sumber foto: Bollywood Shaadis

Shahid dan Mira bertemu melalui sebuah kelompok agama bernama Radha Soami Satsang Beas. Shahid dan ayahnya, Pankaj Kapur, merupakan pengikut kelompok ini. Ayah Shahid lah yang berperan penting dalam membuat perjodohan ini terjadi.

Tak diketahui jelas tentang detail perkenalan mereka. Namun, mantan kekasih Kareena Kapoor ini mantap menikahi Mira Rajput pada 7 Juli 2015.

Karan Patel dan Ankita Bhargava

Sumber foto: Bollywood Shaadis

Bintang serial Yeh Hai Mohabbatein, Karan Patel juga menemukan tambatan hatinya yakni sang istri, Ankita Bhargava setelah dijodohkan. Keduanya diperkenalkan oleh lawan main dan teman Karan yakni Aly Goni. Dan secara kebetulan, ayah Ankita, Abhay Bhargava berperan sebagai ayah mertua Karan di serial tersebut.

"Pada 4 Maret 2015, saya mengadakan pesta dan mengundang Karan. Di pesta itu, Ankita dan Karan bertemu dan hanya dalam dua hari, mereka mengungkapkan keinginan untuk menikah pada orang tua. Ini sama sekali bukan pernikahan cinta, tapi diatur oleh kedua keluarga," ujar Abhay Bhargava dalam sebuah wawancara dengan Daily Bhaskar.

Topik Terkait