img_title
Foto : Instagram/@wetvindonesia

IntipSeleb – Kabar gembira buat kamu penonton setia drama China My Girlfriend is An Alien. Dua pemain utamanya yaitu Hsu Thassapak dan Wan Peng bakal menggelar fanmeeting di Indonesia pada Sabtu, 30 November 2019 lho.

Kabar ini dibagikan oleh akun resmi WeTV Indonesia pada Senin, 18 November 2019. Acara bertajuk My Girlfriend is an Alien Fan meeting in Jakarta ini bakal digelar di CGV Grand Indonesia pada pukul 17.00 WIB. 

Wah, siapa yang mau ketemu Fang Leng dan Xiao Qi nih? Hingga berita ini ditulis, WeTV Indonesia masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait cara mengikuti fanmeeting. Detailnya akan diumumkan di Facebook resmi WeTV Indonesia.

Sejauh ini, antusias penggemar sangat tinggi menanti kedatangan Hsu Thassapak alias Bie KPN dan Wan Peng ke Jakarta. Diketahui, Bie saat ini tinggal di Thailand bersama istri tercinta, Gubgib Sumonthip. Sementara Wan Peng berasal dari China.

Hsu Thassapak ingin ke Indonesia

Sebelumnya dalam sesi wawancara eksklusif dengan WeTV Indonesia, Hsu Thassapak mengungkapkan keinginannya untuk menyapa penggemar Indonesia. Pria dengan nama China, Xu Zhi Xian tersebut tahu kalau drama My Girlfriend is an Alien begitu populer di Tanah Air. Kalau ke sini, Bie ingin menjajal kuliner asli Indonesia.

Topik Terkait