img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime overpower terbaik merupakan serial khas Jepang yang dilukiskan oleh tangan atau komputer. Anime dicirikan dengan gambar yang berwarna-warni serta menampilkan berbagai cerita dan juga lokasi kepada penonton.

Anime adalah serial yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Hal ini karena jalan cerita serta penggambaran karakternya bagus dan enak dilihat.

Tahun 90-an merupakan surganya anime bagi anak-anak di Indonesia. Pasalnya, ketika itu stasiun tv berlomba-lomba menayangkan berbagai anime setiap hari minggu. Mulai dari Dragon Ball, Shinchan, dan lain-lain.

Sebuah anime bisa saja dibuat sangat sempurna, seperti jalan cerita, komedi yang disuguhkan, hingga karakter kuat yang memiliki kekuatan super. Bahkan, ada beberapa anime yang memilliki karakter overpower (OP) atau sakti sehingga sangat susah untuk dikalahkan.

Karena memiliki karakter yang overpower ini, beberapa diantaranya ditakutin oleh musuh-musuhnya. Meskipun memiliki karakter tersebut, anime ini tetap menarik untuk ditonton. Kadang-kadang anime dengan karakter OP ini kebingungan dalam meladeni lawan-lawannya.

Lalu, apa saja anime overpower terbaik? Nah di bawah ini ada beberapa anime overpower terbaik yang dirilis sekitar tahun 2013 hingga tahun 2016.

Mob Psycho 100

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar
Topik Terkait