img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bagi penggemar anime era 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Doraemon hingga Pokemon. Pasalnya, anime ini selalu menemani masa pagi kita sebelum memulai bersekolah. 

Namun ternyata tidak hanya anime Doraemon dan Pokemon saja loh. Beberapa anime juga sempat menemani masa kecil kita. Lantas, anime apa saja sih yang membuat kita rindu masa sekolah? Berikut deretan anime yang sudah IntipSeleb rangkum di bawah ini. 

Doraemon

Doraemon
Sumber foto : MyAnimeList

Doraemon memang sudah tidak asing lagi bagi penggemar anime era 90-an. Pasalnya, anime ini masih sering ditayangkan di TV ibukota. 

Karakter fiksi berbentuk kucing yang bisa memunculkan barang ajaib dari kantongnya ini membuat banyak anak kecil sangat senang untuk menontonnya. Doraemon diketahui merupakan robot kucing yang melakukan perjalanan kembali ke abad ke-22 untuk membantu Nobita. 

Nobita adalah seorang anak laki-laki yang bodoh, pemalas dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Secara keseluruhan anime Doraemon menceritakan tentang keseharian mereka berdua dalam bertualang mencari arti hidup. 

Topik Terkait