X

IntipSeleb – Wang Yibo kembali mengalami kejadian menyeramkan yang dilakukan oleh penguntit. Mobil yang ditumpangi mantan anggota UNIQ ini diselundupi alat pelacak ilegal sehingga aktivitas harian Wang Yibo dapat terekam.

Tidak tinggal diam, polisi China telah menindak tegas penguntit Wang Yibo. Sebelumnya, Wang Yibo juga harus berhadapan dengan penguntit yang tidak kalah ekstrem. Seperti apa kejadiannya? Simak penjelasan selengkapnya.

Mobil Wang Yibo Diselundupi Alat Pelacak

img_title
Foto : Instagram/w.yibouniq

Sebagai salah satu aktor terkenal di China, Wang Yibo harus berurusan dengan penggemar yang terobsesi dan menjadi penguntit. Terbaru, Wang Yibo dibuntuti oleh dua penguntit, yang ternyata menempatkan alat pelacak di mobilnya.

Melansir Asia One pada 23 Juli 2021, polisi China telah menangkap dua penguntit Wang Yibo pada Sabtu, 17 Juli 2021 lalu. Kedua penggemar yang terobsesi itu memasang alat pelacak ilegal yang dipasang di mobil sewaan milik Wang Yibo.

Dua penguntit tersebut berniat untuk mengikuti Wang Yibo berkeliling Beijing sekaligus memantau jadwal hariannya. Setelah diperiksa dan diidentifikasi, dua penggemar itu bernama Li dan Zhang. Keduanya rupanya juga menjual informasi tentang pergerakan dan lokasi Wang Yibo kepada penggemar lain yang terobsesi berlebihan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga