X

IntipSeleb – Brenda Song kini telah menjadi perbincangan publik. Aktris berkebangsaan Amerika ini berbicara bahwa dirinya telah ditolak untuk film Crazy Rich Asians beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Paper Mag pada 22 November 2019, Brenda sangat sedih dan terpukul ketika dirinya gagal untuk bermain film. Baru-baru ini, Ia pun mengungkapkan kesedihannya dalam sebuah wawancara. Yuk intip kisah sedih Brenda Song!

Ditolak Main Film

Sumber foto: nme.com

Brenda sangat sedih ketika dirinya tidak pernah terlibat dalam proses casting untuk film Crazy Rich Asians. Tak hanya itu, ia juga mengaku tidak diberi kesempatan untuk membaca naskah film yang di sutradarai oleh John M. Chu itu. 

Hal itu terjadi lantaran wajah dan gaya hidup Brenda tidak terlalu Asia. “Alasan produksi saat itu, apa yang mereka katakan adalah bahwa gambarku pada dasarnya tidak cukup Asia. Tidak banyak kata," ujar Brenda. Padahal aktris 31 tahun itu ingin mencoba banyak peran dalam industri hiburan.

Penolakan itu pun sangat menghancurkan hatinya. Padahal, ia berasal dari keluarga yang memiliki darah Asia dan lebih tepatnya Thailand. Ia pun bertanya-tanya mengenai penghinaan yang ia dapatkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga