X

IntipSeleb – Akshay Kumar dan Kareena Kapoor dipertemukan sebagai pasangan suami istri dalam film Bollywood, Good Newwz. Film bergenre komedi ini akan tayang pada 27 Desember 2019.

Good Newwz bakal tayang hanya seminggu dari fim Salman Khan, Dabangg 3 yang paling diantisipasi tahun ini. Selain itu, film Rani Mukherji, Mardaani 2 juga akan tayang pada 23 Desember. 

Baca juga: Rani Mukherji Terlibat Kasus Pemerkosaan Sadis di Mardaani 2

Belum lama ini trailer perdana Good Newwz dirilis di kanal YouTube Dharma Productions. Popularitas pemain utamanya enggak diragukan lagi sehingga film ini menjadi begitu dinantikan. Bahkan dalam waktu lima hari, trailer telah ditonton sebanyak 53 juta kali lho.

Aktor Ammir Khan juga ikut bereaksi menonton trailer Good Newwz yang menurutnya kocak abis. Penasaran? Simak artikel berikut ini!

Sinopsis Good Newwz

Akshay Kumar dan Kareena Kapoor berperan sebagai Varun dan Deepti Batra. Pasangan suami istri ini melakukan program bayi tabung, namun sayangnya terjadi sebuah insiden. Sperma Varun Batra tertukar dengan keluarga lain yang juga bernama Batra dan menjalani program bayi tabung di dokter yang sama.

Honey Batra diperankan oleh Diljit Dosanjh, Kiara Advani berperan sebagai istrinya bernama Monika Batra. Akibat insiden sperma tertukar ini, dua pasangan tersebut jadi saling terikat dan menimbulkan banyak aksi kocak yang bikin ngakak. 

Reaksi Aamir Khan

Salah satu aktor top Bollywood lainnya, Aamin Khan turut memberi dukungan terhadap film Good Newwz. Melalui akun Twitter pribadinya @aamir_khan, aktor film 3 Idiots ini mengaku gak berhenti ketawa saat menonton trailer.

"Trailernya bagus banget! Aku mau mati ketawa terus. Suka banget," ungkap Aamir Khan.

Melihat dukungan dari sahabatnya, Akshay enggak lupa untuk membalas, "Terima kasih Aamir, senang rasanya berhasil bikin kau tertawa."

Baca juga: Jadi Aktor Termahal India, Akshay Kumar Akui Pernah Hidup Miskin

Sejauh ini masih belum diketahui apakah film Good Newwz akan tayang di Indonesia. Namun film Akshay Kumar sebelumnya, Mission Magal tayang di Tanah Air pada bulan Agustus 2019 lalu.